Journal Metric & Achievement |
.: e-ISSN 2964-1241 :. |
![]() |
.: p-ISSN 2964-1632 :. |
![]() |
.: Policies & Procedures:. |
Editorial Team |
Reviewers |
Focus and Scope |
Proses Peer Review |
Publication Ethics |
Author Guidelines |
Open Access Policy |
Journal License |
Open Access Statement |
Policy of Screening for Plagiarism |
Author Fees |
Indexing |
Contact |
.: Information:. |
For Readers |
For Authors |
For Librarians |
.: Tools :. |
![]() |
![]() |
![]() |
.: Visitors :. |
Vol. 3 No. 2 (2025): April : Jurnal Manajemen dan Ekonomi Kreatif

Jurnal Manajemen dan Ekonomi Kreatif, Yang telah memiliki nomor E-ISSN: 2964-1241 dan P-ISSN: 2964-1632. Menyambut baik kiriman yang memberikan wawasan tentang masalah terkini dan utama yang berhubungan dengan ilmu ekonomi, bisnis, dan ilmu manajemen. Artikel bisa ditulis dalam bahasa Inggris atau bahasa Indonesia. Jurnal Manajemen dan Ekonomi Kreatif diterbitkan 4 kali setahun: Januari, April, Juli dan Oktober. Silakan buat Artikel Template baru lalu kirimkan naskah Anda.
Articles
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Masyarakat pada Dinas Pendidikan Kabupaten Ogan Komering Ilir
DOI : https://doi.org/10.59024/jumek.v3i2.583
- PDF Views: 4 times | Download : 1 times